Halloween Costume ideas 2015

Jung Jun Young Katakan Ia Terinspirasi Untuk Menjadi Bintang Rock Karena Kurt Cobain "Nirvana"

Jung Jun Young

Fan dari bintang rock Korea, Jung Jun Young mungkin sudah tahu banyak tentang dirinya, namun dalam kemunculannya baru-baru ini dalam KBS 2TV "Yoo Hee Yeol's Sketchbook," penyanyi ini membuka diri tentang mengapa ia memilih untuk menjadi bintang rock sejak awal.
Like Us on Facebook

Yoo Hee Yeol mewawancarainya sang bintang jenaka ini yang berbicara jujur tentang kehidupan dan karirnya. Jung Jun Young menjelaskan, "Ini terjadi ketika aku berumur 18 tahun. Aku menyaksikan Nirvana melakukan pertunjukkan langsung, dan Kurt Cobain mengatakan kata-kata mengutuk ditengah-tengah penampilan, itu kelihatannya sangat keren."

Jung Jun Young melanjutkan dengan mengatakan, "Aku kira aku harus menjadi seorang bintang rock segera setelah mendengarnya menyebutkan kata itu. Aku terus mengatakan kepada semua orang bahwa aku akan menjadi bintang rock ternama, dan mengatakan kata-kata itu untuk semua orang, berdiri dipanggung yang besar."

Ia mengakhirinya dengan mengatakan, "Orang-orang muda cenderung untuk meniru semua yang mereka anggap keren, dan dari situlah semua bermulai. Namun kini aku lebih melihat realitanya, dan aku tidak akan pernah mengatakan kata-kata kutukan pada penontonku. Aku hanya tidak bisa."

Post a Comment

*Note: Support the Artist / Bands you By purchasing a CD / DVD Original In Your City

" Jangan lupa meninggalkan KOMENTAR, silahkan lapor kalau ada Link yang Rusak "

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget