Halloween Costume ideas 2015

Leeteuk Super Junior Bersiap Untuk Kembali Dalam Industri Musik


Akhir bulan Juli akan menjadi saat kembalinya sang pemimpin.

Salah satu pemimpin paling terkenal dalam dunia K-Pop, Leeteuk Super Junior, akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada tanggal 29 Juli 2014. SM Entertainment telah mengumumkan bahwa kembalinya Leeteuk dari tugas aktif wajib militer tidak akan disambut dengan wawancara formal, namun bukan berarti Leeteuk akan beristirahat sebelum kembali ke posisinya dalam Super Junior.

Tanggal kembalinya Leeteuk secara resmi adalah 29 Juli 2014, namun sepertinya ia sudah berlatih dengan Super Junior sebelumnya untuk bisa membuat proses kembalinya ia selancar mungkin.

Personil Super Junior lainnya, Eunhyuk, mengunggah sebuah foto dalam Instagramnya pada tanggal 27 Juli 2014, menunjukkan sang personil Super Junior satu ini sedang berlatih dalam sebuah studio. Namun, lebih dari sekedar menunjukkan para personil aktif sedang berlatih, Leeteuk juga tampak dalam foto.

Leeteuk terlihat dengan tangannya dipinggul, berpakaian serba hitam. Rambutnya masih dengan potongan tentara militer, namun penampilannya tampak sangat nyaman dalam ruangan latihn.

Eunhyuk membawa perhatian khusus dengan mendaftar semua personil yang ada disana, "Siwon, Sungmin, Kangin, Ryeowook, Kyuhyun, Eunhyuk, Leeteuk, Heechul, Donghae, Shindong SJ akan kembali segera."

SM Entertainment mengungkapkan bahwa Leeteuk meminta agar kembalinya ia tidak dibesar-besarkan. "Ia mengatakan kepada kami bahwa ia ingin pergi dari militer dengan tenang, jadi tolong hormati keputusannya."

Leeteuk akan menjadi personil ketiga Super Junior yang kembali ke kegiatan semula setelah menyelesaikan tugas militernya. Kangin dan Heechul sudah lebih dulu menyelesaikan tugas militer, dan saat ini Yesung masih menjalankan wajib militernya. Shindong dan Sungmin keduanya diberitakan juga akan segera memasuki waktu kewajiban militernya sebelum atas sesudah awal tahun 2015.





Post a Comment

*Note: Support the Artist / Bands you By purchasing a CD / DVD Original In Your City

" Jangan lupa meninggalkan KOMENTAR, silahkan lapor kalau ada Link yang Rusak "

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget